Tak Kenal Libur, Satgas TMMD Bersama Warga Terus Kebut Sasaran Fisik di Desa Cimrutu


PELITA24.COM | Cilacap – Sudah menjadi kelaziman di ajang TMMD, para prajurit tidak mengenal hari libur. Demikian juga yang terjadi di TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0703/Cilacap dengan sasaran Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Minggu (14/07).


Meski hari libur, para personil TMMD berbaur dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD Sengkuyung ini. Baik di sasaran fisik pembangunan talud  maupun perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).


Hal itu dilakukan guna mengejar target penyelesaian proyek sasaran fisik program TMMD. Talud jalan sepanjang 1.531 meter dalam pembangunannya tentunya memakan waktu dan tenaga, juga 20 unit sasaran RTLH yang ada di desa ini harus selesai sesuai waktu yang telah ditentukan. 


“Selain fokus di pembutan talud, prajurit TNI dan Masyarakat juga ada yang melakukan rehab RTLH.
Dengan tidak pernah mengenal hari libur seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan nantinya bisa rampung semua,,” tutur tehnisi dari Kodim 0703/Cilacap Sertu Basuki, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0703/Cilacap.


Dirinya berharap agar peran serta warga, tidak hanya muncul diawal saja namun semangat ini harus terus ditunjukan pada pelaksanaan TMMD Sengkuyung II hingga selesai pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.


” Apabila semangat warga seperti ini, saya yakin semua sasaran TMMD pasti akan tercapai, dengan hasil yang maksimal, ” Tandasnya.  P24.003_Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *