Persiapan Pembukaan dan Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap tahun 2019 hampir Seratus Persen

Persiapan Pembukaan dan Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap tahun 2019 hampir Seratus Persen


PELITA24.COM | Cilacap – Dalam rangka Mempersiapkan pembukaan dan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD 106 Kodim Cilacap Tahun 2019, Pasiter Kodim 0703 Cilacap kapten inf Agus Wantoro hadir dalam Rapat pembahasan tentang persiapan pembukaan TMMD di balai Desa Cilibang.


Rapat yang dipimpin oleh Camat Jeruklegi Rosikin S.Sos,M.M dihadiri oleh Muspika Kecamatan jeruklegi dan Masyarakat, melakukan Rapat Koordinasi Teknis persiapan pembukaan dan Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Balai Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Jumat (27/9/19).


Dinas instansi dan para kades se kecamatan Jeruklegi, siap mendukung kegiatan dan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap. “Kami sangat siap untuk membantu kerahkan masa, guna meriahkan upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang,” ucap Disan Kades Tritih Wetan saat Mengutarakannya dalam Rapat Koordinasi di Balai Desa Cilibang, Jum’at (27/9/19).


Penyampaian dalam pelaksanaan ini untuk mengkoordinasikan secara teknis guna memperoleh kesiapan yang optimal dan hasil maksimal dalam pelaksanaan kegiatan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang nantinya.


Kegiatan pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap, yang saat ini sedang berlangsung Pra bhakti TMMD 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilaacap, sudah mencapai hampr seratus persen dalam persiapan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap.  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *