Penuh Berbagi, Koramil Sidareja Gelar Tasyakuran HUT Ke 78 TNI

Cilacap – Masih dalam suasana perayaan HUT ke 78 TNI, Koramil 11/Sidareja Kodim 0703/Cilacap mengadakan tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan.

Acara tasyakuran yang berlangsung di Makoramil 11/Sidareja tersebut turut dihadiri Nugroho S. Budi Santoso Camat Sidareja beserta Kasi dilingkungan Kecamatan, Kapolsek Sidareja AKP Widiantoro, Kapolsek Cipari AKP Priyatno, Danramil Gandrungmangu Kapten Inf Tasino, Kepala Desa se Kecamatan Sidareja dan Cipari, Purawirawan TNI, Tokoh Masyarakat, Pengusaha, BUMD dilingkungan Kecamatan Sidareja dan Cipari, POKDAR Kamtibmas, Ormas Pemuda Pancasila,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Danramil 11/Sidareja menyampaikan rasa terimakasihnya kepada undangan sudah hadir memenuhi undangan kami dalam acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI.

Ucapan terimakasih juga kepada semua pihak, anggota Koramil, Persit yang sudah berkontribusi guna mensukseskan acara ini.

“Ini merupakan momentum yang baik bagi kita untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga TNI semakin dekat dengan rakyat, solid dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat agar tetap kondusif, terlebih jelang Pemilu 2024 nanti,” ungkap Danramil Kapten Inf Agus Wantoro.

Sementara itu, Kapolsek Sidareja mewakili unsur Forkopincam  mengucapkan selamat dirgahayu TNI ke-78 dan berharap, agar senantiasa menjaga hubungan kerjasama yang baik antara pemerintah, TNI maupun Polri, sehingga berdampak positif bagi kemajuan pembangunan di wilayah,” ungkap AKP Widiantoro.

“Mudah-mudahan perayaan HUT TNI ke-78 ini dapat semakin memperkuat sinergitas dan kerjasama antara instansi, sehingga terwujud stabilitas keamanan di wilayah, Dirgahayu TNI, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk lndonesia.

Suasana penuh keakraban dan kebersamaan baik dari unsur Forkopimcam, TNI maupun Polri tampak terlihat dalam acara tasyakuran HUT TNI ke-78 tersebut.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan pemberian santunan untuk anak yatim piatu sebagai bentuk rasa berbagi untuk anak- anak yang membutuhkan uluran tangan dari dermawan.

Potong tumpeng melengkapi acara HUT ke-78 TNI, secara simbolis diberikan kepada anggota Koramil termuda Kopda Erick oleh Danramil Kapten lnf Agus Wantoro.Kegiatan diakhiri dengan hiburan pagelaran musik. (Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *