Pengundian Gebyar Hadiah Berkah Jaya Sampang, Ini Kata Danramil

Cilacap – Danramil 07 Maos Kapten Inf Suwanto bersama unsur Forkopincam Sampang menghadiri acara Pengundian Gebyar Hadiah Berkah Jaya Sampang yang diselenggarakan pihak Toserba Berkah Jaya Sampang, Jln. Tugu Barat No. 58 Sampang, Kabupaten Cilacap, Minggu (17/10).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat Sampang Khoerudi, M.Si, Danramil 07/Maos Kapten Inf Suwanto, Kapolsek Maos AKP Fuad, Kepala Desa Sampang Gisa Satria Nanda, Owner Toserba Berkah Jaya Sampang H. Kholifan, perwakilan petugas dari Dinas Sosial Provinsi Jateng, dan petugas Dinas Sosial Kabupaten Cilacap, serta aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah setempat.

Dalam sambutanya Owner Toserba Berkah Jaya Sampang H. Kholifan mengucapkan terimakasih kepada para hadirin baik Forkopimcam maupun petugas Dinas Sosial yang telah berkenan hadir dalam acara pengundian gebyar hadiah BJ Sampang.

“Kami bersyukur meskipun masih dalam masa pandemi, kami dari Toserba BJ Sampang masih bisa melaksanakan gebyar pengundian hadiah meskipun secara virtual. Tentunya ini dilakukan sebagai upaya penerapan prokes untuk mencegah penyebaran covid 19,” ucapnya.

Lebih lanjut, Gebyar Hadiah Berkah Jaya Sampang yang diundi setiap tahun merupakan apresiasi bagi para pelanggan BJ Sampang yang selalu setia berbelanja di toserba kami.

“Adapun hadiah yang diundi antara lain 5 TV LED 24 inch, 3 mesin cuci, 3 lemari es, 3 unit sepeda gunung dan hadiah utama 3 unit sepeda motor. Kami dari Toserba Berkah Jaya Sampang mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung dan mendapatkan hadiah,” tuturnya.

Sementara itu, Danramil 07 Maos Kapten Inf Suwanto selaku Komandan Koramil yang membawahi wilayah Kecamatan Maos dan Sampang mengatakan keberadaan Toserba Berkah Jaya Sampang tentunya sangat membantu perekonomian masyarakat di wilayah Sampang dan sekitarnya.

“Kebangkitan ekonomi dapat dilihat dari aktivitas ekonomi yang terus meningkat, seperti halnya di Toserba BJ Sampang yang sampai sekarang masih eksis sebagai toko besar di wilayah Sampang, yang melayani berbagai kebutuhan warga. Kita semua berharap dengan acara ini meningkatkan aktivitas perekonomian, harapan kita semua pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas dengan normal,dan ekonomi segera pulih,” kata Danramil.

R07Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *