Pemda Jepara Berikan Tali Asih Bagi Para Atlet Yang Berprestasi


PELITA24.COM | Jepara –  Menjadi Juara merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang atlit. Dalam PORPROV dan PERPAPROV Jateng, Kabupaten Jepara menoreh segudang prestasi, baik emas, perak maupun perunggu. Salah satunya, Serda Aris anggota Kodim 0719/Jepara merupakan salah satu atlet handal yang ikut mengharumkan nama kabupaten Jepara dalam  cabang lomba Sepak takraw.

Untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para atlet kabupaten Jepara, Pemerintah kabupaten Jepara memberikan tali asih dan hadiah bagi atlet yang berprestasi di Pendopo kabupaten Jepara kemarin, (05/03/2019).
Dalam ajang PORPROV Jateng, Jepara memperoleh 19 medali emas, 17 medali perak dan 25 medali perunggu. Dalam perlombaan Sepak takraw memperoleh 5 emas 2 perak, Dansa 2 emas 2 perak 4 perunggu, Karate 2 emas 2 perak 3 perunggu, Aero modeling 1 emas 2 perak 1 perunggu, Balap sepeda 1 emas, Gulat 1emas 1 perunggu, Menembak 3 perak 2 perunggu, Taekwondo 1 perak, Tinju 1perak 2 perunggu, dan Wusu 1 perunggu. Dan untuk PERPAPROV, kabupaten Jepara meraih 6 emas dari cabang renang 3 emas, bulu tangkis 1 emas dan Ateltik 1 emas. Untuk setiap medali emas, di berikan Rp 50 juta, medali perak 20 juta dan medali perunggu 10 juta.
Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Jepara H Ahmad Marzuki SE, Wakil Bupati Dian Kristiandi S Sos, Ketua KONI kab Jepara Sutejo Sumarto, Sekda kab Jepara Ir Solih MM, Danramil 01/Jepara Kapten Chb Edi susanto, Pimpina OPD kabupaten Jepara dan Atlit dan Official Jepara.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Jepara menyampaikan bahwa selaku pimpinan daerah, kami sampaikan apresiaisi yang setinggi-tingginya, atas prestasi yang telah di capai, semoga pembinaan olah raga semakin tambah baik dan maju sesuai yang kita harapkan bersama. “Tahun 2017 lalu, kita peringkat 13, Alhamdulillah tahun ini sudah ada perubahan menjadi peringkat 10 se-Jateng”, tutur Bupati.
“Kita mempunyai olah raga andalan yaitu sepak takraw, yang memperoleh medali Emas terbanyak, harapan saya untuk kecabangan lainnya segera menyusul dan menyamainya”, imbuhnya.
Bupati menambahkan, olahraga akan membawa nama besar dan nama baik daerah di pentas nasional dan internasional, di harapkan para atlit lebih bangga dan semangat dalam latihan dan latihan. “Pergunakanlah tali asih ini dengan sebaik-baiknya, tabung untuk masa depan, tidak di pergunakan untuk berfoya-foya”, pungkas Bupati Jepara. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *