Pasiter, Kapten Inf Agus Wantoro tinjau Persiapan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Pasiter, Kapten Inf Agus Wantoro tinjau Persiapan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap


PELITA24.COM | Cilacap – Segala sesuatu dalam persiapan-persiapan TMMD 106 Kodim Cilacap tahun 2019, telah dipersiapkan untuk memeriahkan pembukaan TMMD tahun 2019 ini, persiapan tersebut ditinjau langsung Oleh Pasiter Pasi Ter Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro bersama Kasi Pemerintah Desa Cilibang Tarko dilokasi persiapan pembukaan acara TMMD pada bulan depan.


Dalam koordinasi tersebut, PasiTer Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro membahas tentang kesiapan lapangan dalam pembukaan TMMD. “Untuk logistik serta persiapannya harus benar-benar matang, agar dalam pelaksanaan nantinya bisa meriah dan bisa diterima masyarakat Desa Cilibang,”ujar Pastier, Jumat (27/9/19).


Lanjut Pasiter Kodim 0703 Cilacap Kapten Inf Agus Wantoro, semua masih dalam koordinasi dalam segala persiapannya. Walaupun baru hampir 90 persen kesiapan ini, sudah disiapkan semaksimal mungkin oleh anggota Poresenil TNI Kodim 0703 Cilacap, hanya tinggal sedikit yang belum tuntas.


Tarko selaku Kasi Pemerintahan yang mewakili koordinasi di Desa Cilibang menyampaikan Semua persiapan acara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap sudah hampir siap segalanya dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 0703 yang telah membantu penyiapan-penyiapan dilapangan bersama Warga Desa Cilibang. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *