Para Pedagang Pasar Cipari Didatangi Aparat TNI dan Kepolisian, Ini Himbauan Mereka

Cilacap – Babinsa Koramil 11/Sidareja Pelda Amin Tohari bersama Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Cipari, rutin melaksanakan himbauan dan anjuran kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu hidup bersih dan sehat dengan rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan. Kali ini himbauan dilakukan di Pasar Cipari Kecamatan Cipari, Selasa (7/4/20).

Selain itu juga ditekankan pula untuk selalu mengunakan masker dalam kegiatan baik di dalam maupun diluar rumah. Kepada mereka, Tim Gugus Tugas Covid-19 menghimbau agar masyarakat menghindari kegiatan berkerumun orang banyak serta himbauan agar segera melaporkan para pemudik dari luar kota.

” Memang benar, agar penyebaran virus corona ini bisa kita hentikan, kita bersama aparat lainnya rutin melakukan himbauan kepada masyarakat agar mereka peduli akan bahaya virus corona yang saat ini telah menggemparkan rakyat dunia,” jelas Pelda Amin Tohari.

Selain daripada itu, yang perlu menjadi perhatian kita semua yaitu para pemudik yang datang dari luar kota. Memang kita tidak menvonis mereka terkena wabah virus ini demi kebaikan bersama, hendaknya mereka mengkarantina secara mandiri selama 14 hari dan segera memeriksakan diri bila ada gejala gejala terpapar virus Corona ke Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Selain anggota TNI, Tim Gugus Tugas Covid-19 yang turun saat ini terdiri dari Aparat Kepolisian Polsek Cipari yang dipimpin Aiptu A. Fakih, Kasi Trantib Kecamatan Cipari Tri Ana F. SH., dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Cipari.(Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *