Paguyuban BPD Nusawungu Gelar Halal Bihalal Dengan Kepala Desa dan Forkopimcam

Cilacap – Bati Tuud Koramil 05 Nusawungu Serma Mustika Irwanhudin dalam hal ini mewakili Komandan Koramil menghadiri acara halal bihalal Paguyuban BPD Nusawungu dengan Kepala desa serta unsur Forkompimcam Nusawungu yang bertempat di Rumah makan Seafood Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Senin (23/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat nusawungu Agus Supriyono S.Sos, M.Si, Danramil 05/Nusawungu yang diwakili Serma Mustika Irwanhudin, Kapolsek Nusawungu Iptu Sunari S.H, para kepala desa se Kecamatan Nusawungu, para ketua BPD dan anggota se Kecamatan Nusawungu dan segenap undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Nusawungu Agus Supriyono mengucapkan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara silaturahmi Paguyuban BDD dan kepala desa Se Kecamatan Nusawungu sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi.

“Acara halal bihalal diharapkan dapat memperkuat silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, sehingga menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat dan saling mengenal terutama antar BPD tiap desa di wilayah Kecamatan Nusawungu,” ucapnya.

Dia berharap acara halal bihalal dapat terus dilakukan setiap tahunya. “Pada kesempatan yang baik ini kita semua bisa saling bertatap muka dalam acara silaturahmi berkumpul bersama kepala desa, BPD dan elemen masyarakat mudah mudahan kedepan acara seperti ini bisa dilaksanakan tiap tahunnya,” harapnya.

Sementara itu, Danramil 05 Nusawungu melalui Bati Tuud Serma Mustika Irwanhudin mengatakan selaku bagian dari Forkopimcam Nusawungu terus berbaur dan hadir dengan semua elemen yang ada di wilayah dalam bentuk silaturahmi atau halal bihalal dengan segenap unsur di wilayah terutama BPD dan Kepala Desa yang memiliki peran penting dalam pembangunan desa.

“Momentum halal bihalal menjadi pintu bagi terciptanya komunikasi dan koordinasi yang akan memudahkan setiap elemen untuk menyatukan visi dalam mendukung program pembangunan daerah,” katanya.

R05

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.