Motivasi Atlet, Pelda Ruswadi Hadiri Pembekalan dan Pelepasan Kontingen POPDA SD/MI Tingkat Kecamatan Kesugihan

PELITA24.COM | Cilacap – Motivasi Atlet POPDA SD/MI Tingkat Kecamatan Kesugihan, Danramil 06/Kesugihan dalam hal ini diwakili Bamin Komsos Pelda Ruswadi, hadiri pelepasan dan pembekalan Kontingen POPDA SD/MI Tingkat Kecamatan Kesugihan yang dilaksanakan di Aula Korwil P dan K Kecamatan Kesugihan Jl. Serayu No 26 Kesugihan Kabupaten Cilacap, Senin (10/2/20).

Dalam kegiatan ini Kontingen Kecamatan Kesugihan mengirimkan 12 Cabang Atletik dari 13 cabang atletik yang dilombakan dengan jumlah peserta 93 orang atlet dan 33 orang Pelatih dan Ofisiel.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si., Kapolsek Kesugihan Akp Gunung Krido Wahono SH., Kepala Korwil P dan K Kesugihan Jatun As S.Pd ,M.Pd., Pendais Kecamatan Kesugihan Muntako S.Ag., Pengawas TK dan SD se Kecamatan Kesugihan, Penilik FPNI se Kecamatan Kesugihan serta segenap Ketua Dabin se Kecamatan Kesugihan.

Pada kesempatan itu, Camat Kesugihan menghimbau kepada seluruh peserta Kontingen POPDA SD/MI Tingkat Kecamatan Kesugihan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, kekompakan serta nama baik almamater. Dia juga menekankan agar mereka tetap disiplin, serius dan semangat sehingga nantinya mendapatkan apa yang diharapkan untuk mengharumkan nama baik Kecamatan Kesugihan.

Sementara itu, Danramil 06/Kesugihan melalui Pelda Ruswadi mengharapkan agar para peserta kontingen ini mempunyai mental juara sehingga tidak gentar menghadapi lawan manapun. “Tentunya dengan terus berlatih dan berlatih serta mengikuti semua arahan dari pelatihnya, ” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *