Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Koramil Binangun Ikuti Turnamen Bulutangkis

Cilacap – Dalam rangka turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Th 2022, empat personil Koramil 04/Binangun pimpinan Pelda Eko Setyawan ikuti turnamen bulutangkis antar instansi dan Desa Se-Kecamatan Binangun yang diselenggarakan Gor PB. Calya Desa Jepara Kulon Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap, Kamis (11/8/22)

Turnamen dibuka oleh Kasi Trantib Kecamatan Binangun Ngadiman, S.Sos,M.M, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta dan tetap jaga sportifitas pertandingan.

“Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke- 77, wujud peran bersama dalam mengisi kemerdekaan serta menjalin silaturahmi sesama instansi dan masyarakat khususnya di Kecamatan Binangun, tutur Ngadiman.

Di tempat yang sama Pelda Eko Setyawan mengatakan “Tujuan keikutsertaannya dalam event pertandingan bulutangkis kali ini selain ikut memeriahkan HUT RI Ke – 77, juga sebagai ajang silaturahmi antar instansi dan pemerintahan Desa untuk mempererat tali persaudaraan termasuk menjalin sinergitas dan keakraban antara TNI dengan masyarakat,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Trantib Kecamatan Binangun Ngadiman. S.Sos, MM mewakili Camat, Kapolsek Binangun AKP Siwan, S.H,M.M, Koramil 04/Binangun Pelda Eko Setyawan beserta 3 personil, Peserta lomba dari instansi dan Pemdes se-Kecamatan Binangun. 

(R04)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.