Kasdim Cilacap Cek Langsung Kesiapan Pembukaan TMMD 106

Kasdim Cilacap Cek Langsung Kesiapan Pembukaan TMMD 106


PELITA24.COM | Cilacap – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap dibuka pada hari Rabu, 02 Oktober 2019 mendatang. Untuk memastikan pelaksanaannya berjalan lancar, Kasdim Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian terjun langsung ke lokasi untuk meninjau ulang persiapan pembukaan di lapangan Desa Cilibabg, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (28/09/2019).


Dalam kunjungannya itu, Kasdim mengecek ulang kesiapan di lapangan, mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, persiapan lokasi lapangan khususnya kebersihan.


Saat itu juga Kasdim langsung berjalan ke arah lapangan, menyusuri jalanan yang akan dipasang umbul-umbul. Dia pun menyempatkan mengajak warga untuk memastikan papan penutup saluran air agar kokoh dan kuat saat diinjak nanti.


“Hari ini harus sudah siap. Mengingat pelaksanaan upacara program TMMD 106 akan dibuka,” tegasnya.


Usai mengecek kondisi lapangan yang bakal dipergunakan sebagai tempat upacara, Kasdim kemudian memastikan pengisi acara yang akan tampil nantinya.


“Alhamdulillah persiapan sudah matang. Lapangan berikut seluruh lingkungan di wilayah Desa Cilibang benar-benar bersih. Kebersamaan prajurit dan masyarakat patut diacungi jempol dalam mempersiapkan sekaligus menyambut program TMMD 106 Kodim Cilacap,” tandas Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian.


Ia berharap, dengan progam TMMD 106 yang diadakan selama 30 hari ke depan nantinya, seluruh prajurit TNI yang bertugas di lapangan beserta masyarakat Desa Cilibang mampu gotong royong dan bahu membahu dengan baik. Demi suksesnya TMMD 106 sesuai target dan tepat sasaran. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *