Jelang Pemilu, Babinsa Singorojo Tingkatkan Patroli Pos Kamling


PELITA24.COM | Jepara –  Menyambangi wilayah desa binaan merupakan hal yang sudah biasa di laksanakan oleh seorang Babinsa dalam memonitor situasi kamtibmas dan dalam menjaga kondusifitas wilayah. Seperti Babinsa Singorojo Koramil 05/Mayong Dim 0719/Jepara Serma Sodiq melaksanakan patroli Poskamling untuk mengajak warga meningkatkan keamanan menjelang Pileg dan Pilpres April mendatang, Kamis malam (28/02/2019).

“Malam ini saya datangi Pos Kamling RT 07/01 desa Singorojo kecamatan Mayong Jepara, guna mengecek keamanan di wilayah desa,” kata Serma Sodiq.
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Sodiq menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan ronda, agar selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan terutama aksi pencurian, dan aksi-aksi lainnya, apalagi saat ini menjelang Pemilu 2019.
Serma Sodiq juga mengatakan, apabila ada ditemukan gerakan atau perkumpulan yang mencurigakan terjadi di wilayah desa Singorojo agar cepat lapor ke dirinya atau ke Koramil dan bisa juga ke Polsek/Bhabinkamtibmas.
“Sekarang situasi di negara kita sedang memanas dalam hal perpolitikan, dan tidak menutup kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Untuk itu mari kita bersama-sama peka terhadap lingkungan sekitar dan cepat lapor apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ujar Sodiq. P.24-007_Afid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *