Jelang Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, Segala Persiapan terus Dilakukan

Jelang Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap, Segala Persiapan terus Dilakukan


PELITA24.COM | Cilacap – Pemerintah Desa Cilibang bersama dengan masyarakat dan TNI dari Kodim 0703 Cilacap, melaksanakan kerja bakti persiapan upacara pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Lapangan Desa Cilibang pada Rabu 2 Oktober 2019 mendatang.


Berbagai persiapan dilaksanakan mulai dari titik 0 tempat upacara pembukaan sampai dengan lokasi objek program TMMD 106 Kodim Cilacap tahun 2019 yang rencananya akan dihadiri oleh Dandim 0703 Cilacap serta muspika kecamatan Jeruklegi.


Kerja bakti yang dilaksanakan diantaranya membersihkan tempat lapangan upacara dan membersihkan lingkungan rute yang akan dilalui. “Selain itu juga, Kita memasangkan Bendera dan umbul-umbul diberbagai titik sepanjang jalur Jalan Desa Cilibang,”kata Kapten Inf. Taryun kordinator umbul-umbul, Jum’at (27/9/19).


Sementara, Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy berharap, agar seluruh elemen dapat saling bersinergi demi lancarnya kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap dapat menyasar ke berbagai pembangunan infrastruktur di Desa Cilibang ini.  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *