Jelang Dibukanya TMMD 106 Kodim Cilacap, Forkompimcam Jeruklegi Gelar Rapat


PELITA24.COM | Cilacap – Camat Jeruklegi Rosikin, S.Sos, M.M memimpin langsung rapat persiapan pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap di Balai Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (27/09/2019) kemarin.


Dalam rapat tersebut diikuti oleh, Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap, Achmad Arifin, SH, MM, Danramil Jeruklegi, Kapten Inf Suwanto, Camat Jeruklegi Rosikin, Kapolsek Jeruklegi AKP Wayan Sudarna, Kepala Desa Cilibang Purnomo Edi, UPT Kecamatan Jeruklegi, Kepala Sekolah SD, SMP dan SLTA ,anggota Koramil Jeruklegi, para Kades se Kecamatan Jeruklegi, penggerak PKK Kecamatan Jeruklegi, dan Desa Cilibang, serta para Perangkat Desa.


Camat Jeruklegi Rosikin dalam rapat menuturkan hasil rapat yang telah dilaksanakan di Kodim Cilacap, bahwa untuk kesiapan Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 ini bukan hajat Desa Cilibang saja namun hajat kita semua, mari kita semua pihak membantu bersama untuk menyukseskan TMMD 106 ini.


Dalam persiapan tempat transit kedatangan Gubernur beserta rombongan nantinya yang bertugas ibu-ibu Persit beserta penggerak PKK, yang lain diataranya mengerahkan masa dan membantu persiapan Upacara, TMMD 106 ini skala besar menurut Camat Jeruklegi, untuk itu dalam TMMD ini nantinya yang membuka adalah Gubernur Jawa Tengah.


Selain itu, Rosikin juga mengantisipasi rute jalan menuju Desa Cilibang, semua jalur rute agar dipasang umbul-umbul , adakan pembersihan dan bagi pihak Sekolah agar mengerahkan siswa-siswi dalam menyambut kedatangan Gubernur.” Ungkap Rosikin Camat Jeruklegi.


Lebih lanjut, ia menyampaikan, Gubernur beserta rombongan dari Semarang bermalam di Cilacap setelah istirahat dilanjutkan perjalanan menuju Desa Cilibang dan transit di SDN 1 Cilibang untuk menerima paparan dari Komandan Kodim 0703/Cilacap sebelum membuka TMMD 106 Kodim Cilacap. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.