Dansatgas TMMD 118 Tinjau Progres Pembuatan Sumur Bor di Kadupandak

Ciamis – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 118 Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu alfiyan Arisandi,S.I.P.M.I.Pol., melakukan peninjauan terhadap progres pembuatan sumur bor di Desa Kadupandak. Hasil peninjauan menunjukkan bahwa proyek pembuatan sumur bor ini telah mencapai tahapan sekitar 40%, Selasa (3/10/2023) Sore.

Pembangunan sumur bor ini merupakan bagian dari sasaran fisik program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan akses air bersih dan memfasilitasi kebutuhan air bagi masyarakat di wilayah tambaksari. Dalam peninjauan tersebut, Dansatgas didampingi Perwira Pengawas Satgas dan Kepala Desa memantau secara langsung proses pengerjaan sumur bor, memastikan bahwa tahapan pembangunan berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Dalam keterangannya, Dansatgas TMMD 118 Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan apresiasi atas kinerja tim pelaksana proyek yang telah bekerja keras untuk mencapai progres pembangunan sumur bor sebesar 40%. Ia juga mengajak seluruh masyarakat setempat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan ini demi kesejahteraan bersama.

“Diharapkan dengan adanya sumur bor ini, masyarakat di desa tersebut akan mendapatkan akses air bersih yang memadai, serta meningkatnya kualitas hidup dan kesehatan. Proyek ini menjadi bukti nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya membangun infrastruktur yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” ungkapnya.

 

(Pendim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *