Danramil Jeruklegi Terus Pantau Material TMMD 106 Kodim Cilacap

Danramil Jeruklegi Terus Pantau Material TMMD 106 Kodim Cilacap


PELITA24.COM | Cilacap – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi dan perbatasan, Jumat (27/09/2019).


Kini Kodim Cilacap diberi kehormatan untuk menyelenggarakan kegiatan TMMD 106 di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kegiatan TMMD itu sendiri secara resmi akan di buka pada tanggal 02 Oktober 2019 di lapangan Desa Cilibang.


Selama memasuki pra TMMD 106  aktifitas dari pembukaan akses jalan guna lalulintas truck pembawa material bangunan. Material yang masih kurang terus di droping ke lokasi guna memenuhi target pengerjaan. “Hari ini, batu, dan pasir kembali di drop lagi ke sasaran. Diharapkan semua sasaran dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan” Ujar Kapten Inf Suwanto Danramil Jeruklegi.  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *