Danramil Binangun Berikan Motivasi dan Semangat Kepada Peserta Paskibra

Cilacap – Untuk mengetahui kemampuan dan kesiapan, Pasukan Pengibar Bendera  (Paskibra) yang akan bertugas dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 77 tahun 2022 Tingkat Kecamatan, Danramil 04/Binangun Letda Czi Gunadi meninjau langsung tahap pelatihan di lapangan Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun, Jumat (12/8/22).

Paskibra tingkat Kecamatan Binangun, diikuti perwakilan siswa/siswi SMK dan SMA yang ada di Kecamatan Binangun yang telah lolos seleksi.

Pada kesempatan tersebut Letda Czi Gunadi memberikan motivasi dan semangat kepada Paskibra, agar melaksanakan latihan dengan ikhlas dan bersungguh-sungguh.

“Berlatih yang baik hasilnya akan baik, jaga kekompakan dan tetap semangat” ucap Danramil di hadapan para siswa siswi. 

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa tugas yang akan dilaksanakan ini, bukan tugas biasa, akan tetapi tugas yang sangat mulia, yaitu menjadi pasukan pengibaran bendera merah putih tingkat kecamatan, yang akan memberikan rasa bangga pada diri sendiri, orang tua dan gurunya.

“Sehingga dengan kebanggaan itu, laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya. Tetap semangat, bertanggung jawab dan jangan sampai memalukan, timbulkan rasa malu apabila berbuat kesalahan, sehingga tercipta rasa disiplin yang baik,” Pesannya. 

(PendimClp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.