Danramil Bersama Babinsa 1202-01/Bengkayang Hadiri Musdes Penetapan Calon Penerima BLT-DD.

PELITA24 | Singkawang –  Babinsa Koramil 1202-01/Bky menghadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus penetapan calon penerima BLT Dana Desa dan perubahan rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2020, di Desa Temia Sio Kec. Teriak Kab. Bengkayang. Rabu (03/06/2020)

Acara Musdes ini dihadiri oleh seluruh Forpimka kecamatan Teriak, Musdes kali ini untuk membahas program BLT yang akan segera dibagikan kepada warga yang terdampak akibat wabah virus COVID-19 yang melanda Kab Pamekasan khususnya Warga Kec. Teriak.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1202-01/Bky Kapten Suradi menekankan agar BLT-DD ini segera diberikan dan penerimanya harus tepat sasaran ke masyarakat yang belum menerima bantuan apapun baik bantuan dari pusat maupun bantuan dari pemerintah daerah. Kita harus benar-benar selektif dalam pembagian kali ini, jangan sampai ada nama warga yang Doble (ganda) yang mendapat bantuan, kasian nanti sama yang belum kebagian. Para penerima bantuan ini merupakan keluarga miskin diutamakan yang selama ini belum mendapat bantuan dari jaminan kesejahteraan sosial lainnya.  (Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *