Danramil 02/Jeruklegi Beserta Anggota, Melayat Rumah Duka Alm. Darkum Miarjo, Orang Tua Sertu Jumadi

Banyumas – Wujud empati ketika salah satu anggotanya kehilangan orang tuanya, Danramil 02/Jeruklegi Kapten Kav Nur Sohib Ansori beserta Persit dan anggotanya, datang melayat untuk memberikan penghormatan terakhir ke rumah duka Almarhum Darkum Miarjo (74thn), orang tua dari Sertu Jumadi di Jln. Raya Wangon, RT 04/02 Desa Klapagading Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Rabu (8/6/22).

Diketahui, Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 pukul 08.25 WIB dikarenakan sakit. Dipanggil Allah SWT pada usia 74 tahun, Almarhum meninggalkan seorang istri, 5 anak,10 cucu dan 7 buyut.

Selain Danramil 02/Jeruklegi dan Jajarannya, ratusan pelayat memenuhi rumah duka hingga ke tempat pemakaman di TPU Rentengbali Desa Klapagading. Tak terkecuali jajaran Pemkec.  Jeruklegi yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Jeruklegi Syihab Alfaritsi, S.Sos., Kepala Desa Cilibang Purnomo Edi beserta para perangkatnya serta Pemerintahan Desa Klapagading.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kapten Kav Nur Sohib mengatakan bahwa kehadiran seluruh anggotanya ini sebagai wujud empati dan belasungkawa yang sebesar besarnya kepada keluarga besar Sertu Jumadi atas kehilangan orang yang dicintainya. Selain memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum, kehadiran Danramil beserta anggota diharapkan dapat menjadi pelipur lara atas musibah yang menimpanya.

” Kami mewakili Komandan Kodim 0703/Cilacap dan Satuan, mengucapkan belasungkawa yang sebesar besarnya atas meninggalnya bapak Darkum Miarjo, orang tua Sertu Jumadi, anggota Koramil 02/Jeruklegi. Kami berdoa, semoga Almarhum diampuni atas segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan ditempatkan disisiNya. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan, Amin,” Ucap Danramil.

Mewakili keluarga Almarhum, Sertu Jumadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan, Danramil 02/Jeruklegi dan Jajarannya yang telah datang memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum. Dia berdoa, semoga kehadiran Danramil, Persit dan Anggota serta para pelayat lainnya menjadi amalan ibadah.

” Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Satuan, Danramil dan Jajaran, serta seluruh warga yang datang melayat ke rumah duka hingga ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Rentengbali Klapagading. Sekali lagi terima kasih, semoga ini menjadi amalan ibadah yang dapat membantu kita semua kelak di Yaumil akhir nantinya,” Allahumma Amin,” Ucap Sertu Jumadi. (Pendim/Clp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.