Aksi Sosial, TNI dan Persit Jajaran Kodim Cilacap Bagikan Nasi Kotak

Cilacap – Harapkan keberkahan di hari Jumat, Koramil 08/Adipala dan anggota Persit KCK Ranting IX melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat sekitar Koramil dan masyarakat yang sedang melintas di Jln. Ahmad Yani Desa Adipala, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Jumat (12/8/22). 

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh anggota TNI dan Persit Koramil 05 Nusawungu. Cuaca gerimis tak surutkan niat sosial yang dilakukan berupa pembagian nasi kotak kepada masyarakat umum yang melintas di jalan depan Koramil 05/Nusawungu 

Terkait kegiatan sosial ini, Danramil 05 Nusawungu Kapten Inf Agus Sudarso mengatakan bahwa hal itu sebagai salah satu wujud kepedulian dan upaya anggota TNI dan Persit guna menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat dan hal itu rutin dilakukan oleh anggotanya tersebut.

“Kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dengan membagikan nasi kotak oleh ibu-ibu Persit dan anggota Koramil kepada masyarakat. Harapan kami, semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfaat bagi warga yang membutuhkan,” Katanya.

Danramil menambahkan, kegiatan Jumat Berkah ini juga selain sebagai bentuk kepedulian Persit kepada sesama, kegiatan ini juga menjadi ajang tali silaturahmi bagi sesama anggota Koramil 05/Nusawungu dan pengurus Persit 05/Nusawungu dengan warga masyarakat sekitar.

(PendimClp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.