5 Orang Kontak Erat Terkonfirmasi Covid di Swab, Babinsa Himbau Isolasi Diri di Rumah Sebelum Hasil Lab Keluar

Cilacap – Babinsa Karangreja Kecamatan Cipari, Koramil 11/Sidareja, Sertu Djoyo Sugiarto, dampingi Tim Satgas Covid- 19, saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan/Swab terhadap keluarga pasien konfirmasi Covid 19 di salah satu rumah warga Desa Karangreja Kecamatan Cipari, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Cipari Triana Febiana, S.H beserta 2 orang anggota Satpol PP Kecamatan Cipari, Serka Sutarno dari Koramil 11/ Sidareja, perangkat Desa Karangreja dan Tenaga Medis dari Puskesmas Cipari.

Swab dilakukan terhadap 5 orang yang kontak erat dengan Ks, terkonfirmasi Covid-19. Sampel Swab akan dikirim ke Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap untuk selanjutnya dibawa ke laboratorium untuk diperiksa. Sebelum hasil keluar, 5 orang yang kontak erat dengan Ks, dihimbau untuk mengisolasikan diri di dalam rumahnya masing masing. 

” Setelah di swab, ke lima orang anggota keluarga terkonfirmasi Covid kita anjurkan untuk mengisolasikan diri sebelum hasil dari laboratorium keluar.,” tutur Sertu Djoyo Sugiyarto. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *