Warga Mulai Rasakan Enaknya Melintas di Jalan Desa Aspal Hasil TMMD 106 Kodim Cilacap

PELITA24.COM | Cilacap – Pembangunan jalan beraspal Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, sudah mulai bisa dinikmati oleh pengguna jalan.

Meski belum seluruhnya rampung dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) 106 Kodim Cilacap, namun beberapa  sudah tampak dilintasi kendaraan milik warga desa setempat.

Warga Desa Cilibang, patut bersyukur, pasalnya kini mereka hampir mendekati nyata, segera memiliki jalan beraspal hotmix di desa mereka.

Sarno (53) dan istrinya adalah orang yang sudah  menikmati buah karya Satgas TMND dan Warga Desa dalam Program TMMD 106 Kodim Cilacap. 
Sarno dan isteri yang tinggal di Dusun Kaligintung RT 02 RW 03, ini benar-benar bersyukur. Keduanya bakal bisa lebih mudah dalam melakukan kegiatan ekonomi mereka. 

Keduanya memang hidup dari bertani. Hasilnya dijual ke beberapa pasar di Wilayah Kecamatan Jeruklegi bahkan sering dia bawa ke beberapa pasar di wilayah Kota Cilacap. Kedua warga ini mengaku senang TMMD 106 Kodim Cilacap bisa mewujudkan jalan aspal di Desa Cilibang.

Mereka mengaku menikmati serta merasakan halusnya jalan aspal hotmix buah karya TMMD 106 Kodim Cilacap.  P24.001_/Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *