Wakil Bupati Cilacap Pukul Lesung Bersama-Sama Sebagai Tanda TMMD Di Buka

Wakil Bupati Cilacap Pukul Lesung Bersama-Sama Sebagai Tanda TMMD Di Buka


PELITA24.COM | Cilacap – Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aluia Rahman bersama dengan Danrem 071 Wijayakusuma serta Dansatgas TMMD Reg 106 Kodim Cilacap dan Forkompinda, melakukan pemukulan lesung secara bersama-sama sebagai tanda telah dibukanya kegiatan TMMD Reg 106 Ta 2019 Kodim Cilacap di Desa cilibang.


Pemukulan lesung yang dilaksnakan bersama-sama dengan Wakil Bupati Cilacap, mendapatkan sambutan tepuk tangan dari seluruh warga desa cilibang dan peserta upacara pembukaan TMMD dilapangan desa cilibang pada Rabu (2/10/19) siang.


Lesung yang di pukul bersama tersbut, merupakan arti dari mengajak warga masyarakat desa cilibang untuk bergotong royong dalam mensukseskan program TMMD ini. Hal tersbut bertujuan masyarakat Desa dapat terbentuk dengan adanya kegiatan TMMD Reg 106 Kodim Cilacap, sehingga pembangunan dapat berjalan dan tercipta dengan baik.


“Dengan ini saya membuka kegiatan TMMD Reg 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, dan untuk itu masyarakat dapat membantu dan bahu membahu dengan kegiatan TMMD ini. Karena TNI terlahir dari rakyat dan akan kembali pada rakyat. Kita bisa bayangkan jika TNI tidak bersama dengan rakyat, untuk itu mari kita berkerja bersama TNI dalam membangun desa kita, “ ucap Wakil Bupati Cilacap, Rabu (2/10/19).   P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *