TMMD Kodim Jepara Secara Resmi Dibuka, Kasdam IV/Diponegoro Turut Hadir

TMMD Kodim Jepara Secara Resmi Dibuka, Kasdam IV/Diponegoro Turut Hadir


PELITA24.COM | Jepara –  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 106 Tahun 2019 Kodim 0719/Jepara secara resmi dibuka Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos, Rabu (02/10/2019).

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa secara langsung hadir dalam upacara yang diselenggarakan di Lapangan Dukuh Gronggong, Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara.
Hadir juga Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah, Jajaran Assisten dan Kabalag Kodam IV/Diponegoro, Jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara, Danyonif 410/Alugoro Blora dan Danyon Arhanudse 15 Semarang.
Sejumlah personel dari Korsik Korem 073/Makutarama, Satgas TMMD Yonif 410/Alugoro dan Yon Arhanudse 15, Kodim 0719/Jepara, Polres Jepara, Satpol PP, Damkar, Jepara Rescue, Linmas, KORPRI dan Ormas serta Pelajar ikut terlibat dalam pelaksanaan upacara yang ditonton ratusan warga tersebut.
Dalam upacara tersebut, Inspektur upacara Dian Kristiandi menyerahkan alat kerja secara simbolis dilanjutkan Penandatanganan Naskah Proyek.
Secara resmi pembukaan TMMD ini ditandai dengan pemukulan kentongan oleh Plt Bupati Jepara didampingi Kasdam IV/Diponegoro, Danrem 073 Makutarama, dan Forkopimda Jepara.
Dalam amanatnya, Inspektur upacara membacakan amanat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang intinya mengajak melalui TMMD untuk mengoptimalkan berbagai program kegiatan lintas sektoral guna membantu penanggulangan kemiskinan, pengangguran dan penyelesaian PR-PR lainnya di Jawa Tengah.

Seusai pelaksanaan upacara, diserahkan bantuan secara simbolis oleh Plt Bupati Jepara didampingi Kasdam IV/Diponegoro, Danrem 073/Makutarama dan Forkopimda Jepara. Dilanjutkan pertunjukan Tentara cilik (Tacil) dan penanaman pohon secara simbolis oleh Kasdam IV/Diponegoro, Danrem, dan Jajaran Assisten Kasdam IV/Diponegoro serta Forkopimda Jepara. (pendim0719jpr/afid).. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *