Stand By Mobil Perpustakaan Keliling, Dinas kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Siap Dukung Pembukaan TMMD

Stand By Mobil Perpustakaan Keliling, Dinas kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Siap Dukung Pembukaan TMMD


PELITA24.COM | Jepara –  Pembukaan upacara TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap dilapangan desa cilibang mendapatkan sambutan dan dukungan dari masyarakat semua desa-desa di se-kecamatan jeruklegi. Bahkan dari seluruh intasi pemerintah daerah dan kecamatan serta desa, ikut mendukung pembukaan dan pelaksaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap.


Seperti yang dilakukan Dinas Kearsipan dan perpustakaan Kabupaten cilacap, yang sangat mendukung  pembukaan serta pelakanaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Ciacap. Dengan mempersiapkan mobil perpustakaan keliling Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap ini yang sudah stand by sejak pra TMMD hingga pelaksanaan pembukaan TMMD di lapangan desa Cilibang.


Kasi pelanyan informasi dan promosi perpustakaan kabupaten cilacap Siawa Syainur, mengatakan, dengan adanya modil perpustakaan daerah ini disiapkan dilapangan Desa cilibang ini. Bertujuan untuk memberikan literisasi pada anak-anak Desa cilibang dan desa lainnya yang hadir dalam pembukaan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap.


“Kita memang stand by di lapangan ini, untuk mendukung program dan kegiatan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap. Namun, selama kita ada di sini sejak pra hingga pembukaan ini, banyak anak-anak desa yang ikut membaca di mobil perpustakaan daerah, rata-rata anak-anak dari berbagai desa,” ungkapnya. Rabu (2/10/19). P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *