Rapat Pengangkatan Perangkat Desa Karangtengah

Cilacap – Seleksi perangkat desa memasuki babak baru, seluruh calon mengikuti ujian tes komputer dilanjutkan ujian tulis bertempat di SMU N1 Sampang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (30/12/2019)

Kepala Desa Karangtengah Suhartono SH menyampaikan para calon perangkat desa dilokasi SMU N1 Sampang akan melaksanakan ujian baik tes komputer maupun ujian tertulis yang di adakan oleh panitia penjaringan, penyaringan calon perangkat desa. Hal itu dilakukan karena sarana dan prasarana ujian cukup memadai di tempat SMU N1 Sampang.

Tim pembuat soal Haryanto S.Ag.Untuk Soal Komputer mencakup Word, Excel waktu 90 menit dan Ujian tertulis 100 soal waktu 120 menit Rincian nya masing masing Kadus 9 peserta Kaur Keuangan 28 peserta.

Dari hasil seleksi yang dilaksanakan yang berhak mendapat jabatan Kadus yaitu Susilo Pramono dengan nilai 106,5 dan untuk jabatan Kepala Urusan keuangan yaitu Viddi Arifianto dengan nilai 125. Bahwasannya keahlian komputer bagi perangkat desa ini mutlak dibutuhkan untuk mengimbangi kemajuan teknologi, dimana banyak program di desa sekarang sudah berbasis teknologi informasi.

Acara Dihadiri Camat Drs.Ahmad Khoerudin M.Si, Danramil 07/Maos Kapten Inf Joko Yunanto, Babinsa Sertu Raidi, Kapolsek Sampang Akp Budi R, Babinkamtibmas Bripka Taufiq, Kasitrantib Budi, Panitia dan peserta ujian. R. (07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *