Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kaur Keuangan

Cilacap – Babinsa Tritih Wetan Serma Warso Hadiri undangan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Formasi Kaur Keuangan bertempat di Gedung Manggala Krida Desa Tritih Wetan Kecamatan Jeruklegi Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Kamis (26/12/2019)

Tampak Hadir Camat Rosikin S.Sos MM, Kapolsek AKP Nyoman Sudarjana, Serma Warso, Kepala Desa Disan, Perangkat Desa terlantik jabatan Kaur Keuangan Nita Dwi Ariyanti, S. Pt, Para Perangkat Desa dan Ketua Lembaga Desa Tritih Wetan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sebagai perangkat terlantik Nita Dwi Ariyanti, S. Pt (Kaur Keuangan) mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan karunia kepada saya dan terima kasih kepada orang tua yang telah mendoakan sehingga bisa terpilih sebagai perangkat desa dan mohon doa restu bapak ibu semua, semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai perangkat desa, ucapnya

Disan selaku Kepala Desa mengucapkan selamat datang bapak Camat dan anggota Forkompimcam Jeruklegi serta para tamu undangan di Desa Tritih Wetan. saya ucapkan selamat kepada perangkat terlantik, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan Camat Jeruklegi Rosikin S.Sos MM kepada Panitia yang sudah melaksanakan kegiatan penjaringan pengisian perangkat desa yang sudah sesuai aturan Peraturan Daerah, kami hanya mendoakan agar terlantik dapat amanah menjalankan tugasnya sebagai perangkat desa. Dengan terisinya semua jabatan perangkat desa, diharapkan kinerja pemerintahan desa tritih wetan semakin meningkat, kepada perangkat desa yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tugasnya di urusan keuangan, bekerjalah dengan cermat dan hati-hati dalam mengelola keuangan sesuai aturan pengelolaan keuangan desa, pungkasnya.

R. (02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *