Menunggu dengan Setia Bu Watem Suguhkan Gorengan

Cilacap  – Pelaksanaan TMMD 106 Kodim Cilacap yang sudah meanampakkan hasilnya di hari yang ke 21 ini merupakan jerih payah anatara Satgas TMMD dengan warga desa Cilibang dalam mengerjakan pekerjaan program TMMD.

Walaupun sudah hampir jadi di setiap sektor pekerjaan TMMD, namun para Satgas terus menggeber pekerjaannya agar di saat sebelum upacara penutupan yang rencanannya dilaksanakan pada 31 Oktober nanti sudah selesai.

Pada saat istirahat siang, saat pengerjaan TMMD di Dusun Kalirau dalam pembuatan JUT (Jalan Usaha Tani ini, Prada Makatita nampak kelihatan lesu lantaran selama dilaksanakannya pembukaan TMMD hingga hari ini, Selasa (22/10/19), tenaganya diforsir untuk mengerjakan Jalan Usaha Tani.

Namun, walaupun capek dan letih dirasakan, ia masih tetap semangat demi kepentingan warga desa Cilibang. “Ya capek sih capek. Namun saya tetap semangat karena ini semua demi kepentingan warga. Untuk itu, pada saat istirahat saya gunakan istirahat dengan sebaik-baiknya,” kata Makatita.

Di saat ia di warung, Prada Makatita, dengan sabar menunggu pesanan minuman dan gorengan yang sudah dibuatkan Watem. “Untung saja di pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap sudah ada warungnya, jadi saya gak perlu jalan jauh-jauh dan gak capek,”pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *