Menunggu Adzan Magrib, Satgas TNI Bahas Hasil Kegiatan TMMD Hari Ini

Cilacap  – Sehari penuh menjalankan tugas kegiatan dilapangan dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap, Satuan tugas TMMD dari Yonif 405 Surya Kusuma yang sedang merebahkan badannya usai pulang dari kegiatan pada sore hari, Senin (21/10/2019), pukul 17.30 WIB di teras rumah Ruswadi, warga RT 02 RW 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Terlihat Prada Barasa yang sedang duduk dan ngobrol asik bersama dengan rekan satu kompinya, usai melakukan kegiatan kerja bahkti bersama dengan warga, sambil menunggu adzan magrib di kediaman rumah Ruswadi.

Disaat sedang santai menghilangkan lelah, para personil satgas TMMD dari yonif 405/SK ini, merencanakan program selanjutnya yang akan mereka kerjakan di lokasi sasaran TMMD bersama dengan warga Desa Cilibang.

“Hari ini kita sudah melakukan kerja bahkti, tetapi kita senang dapat berbagi dan bersama rakyat dalam menjalankan kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap ini. Untuk itu kami lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat, dan kami selalu ada untuk rakyat, “ ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *