Mendapat Laporan Dari Warga Tentang Adanya Penemuan Mayat, Anggota Koramil 07/Bangsri Menuju langsung Ke TKP

Mendapat Laporan Dari Warga Tentang Adanya Penemuan Mayat, Anggota Koramil 07/Bangsri Menuju langsung Ke TKP


PELITA24.COM | Jepara –  Warga Desa Bangsri, Rt 01/Rw 01, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, digegerkan dengan penemuan mayat pria di Area Makam Watu Lumpang. Jasad pria tersebut ditemukan pada pukul 12.30 Wib, Kamis, (03/10/2019).

Mayat berkelamin laki-laki tersebut yang ditemukan oleh warga, diketahui bernama Sukari warga desa Bangsri, yang berumur 45 tahun diduga meninggal akibat penyakit epilepsinya kambuh.
Sebelum ditemukan meninggal diketahui seorang saksi atas nama Ali 48 tahun dusun srikandang melihat korban melintasi jalan dusun Trengguli dan bermain di pinggir jalan.
“ Saya melihat setelah bermain dipinggir jalan tak selang lama korban pindah tempat dan berada di tengah jalan depan Makam Watu Lumpang, setelah beberapa menit ada warga melintas dan bilang bahwa ada orang tergeletak di dalam Area Makam, setelah itu kami berdua memastikan ternyata yang kami dapati itu benar namun korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata Ali seorang saksi yang melihat.
Setelah menerima laporan dari para saksi anggota Koramil 07/Bangsri dan aparat kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, korban diduga tewas setelah penyakit epilepsi yang dialami korban kambuh.

“Kami selaku anggota sudah melakukan pemeriksaan awal dan indektifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban menurut pengakuan keluarganya korban selama ini mengidap penyakit epilepsi,” pungkas Serda Ariyanto. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *