Mbah Tasim Ajak Warga Jaga Kebersihan, Dengan Membuat Tempat Sampah Di samping Lapangan Upacara TMMD

Mbah Tasim Ajak Warga Jaga Kebersihan, Dengan Membuat Tempat Sampah Di samping Lapangan Upacara TMMD


PELITA24.COM | Cilacap –   Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 dari Kodim 0703 Cilacap segera di buka pada rabu 2 Oktober 2019 esok. Antusias warga Desa Cilibang dalam menyambut pembukaan TMMD besok sangat tinggi, hal tersebut terlihat dari semangat dan antusias mbah Tasim, warga Cinoreng RT 02 RW 01 yang membuat gantungan sampah disamping lapangan upacara.


Tujuan membuat tempat sampah disamping lapangan upacara, agar tercipta kebersihan pada saat upcara pembukaan dimulai. Hal ini dilakukan mbah Tasim, karena kecintaannya kepada TNI dalam menjaga kebersihan saat acara pembukaan TMMD ini berlangsung.


“Sejak dahulu saya sudah sangat mencintai TNI, dengan adanya TMMD ini, saya berharap semua warga tetap menjaga kebersihan, karena kebersihan itu sangat indah. Sehingga dengan adanya TMMD dan nantinya usai TMMD, kita bisa menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kebersihannya dengan membuang sampah pada tempatnya,” ucap Mbah Tasim kepada seorang anggota TNI Kodim 0703 Cilacap, Senin (30/9/19).


Diharapkannya, Semua warga Desa Cilibang terutama Dusun Cinoreng, untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan seperti apa yang telah disampaikan oleh Danramil 02, CAmat Jeruk legi, Kepala Desa Cilibang. “Kita jalankan amanah mereka , dalam menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya.   P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *