Kehadiran Babinsa Sangat Membantu Masyarakat Dalam Pembangunan Pondasi Sekolah PAUD.

Jepara – Demi membantu mencerdaskan kehidupan bangsa dimulai dari adanya sarana prasarana untuk menunjang dunia pendidikan, untuk itu TNI bersama masyarakat membantu fasilitas pendidikan.

Terlihat dari pihak TNI melalui Babinsa  Koramil 10/Karimunjawa Koptu Budi Purnomo turut terlibat gotong-royong bersama warga membuat pondasi pembangunan sekolah PAUD.

Sekolah PAUD yang dibangun terletak di desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, 12/11/2019.

Koptu Budi Purnomo mengatakan dirinya terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, karena sebagai seorang Babinsa harus selalu ada disetiap kegiatan warga masyarakat binaannya.

“Apalagi ini merupakan fasilitas umum dan demi kemajuan pendidikan anak-anak sebagai generasi bangsa Indonesia ini, semoga pembangunan ini berjalan lancar tanpa hambatan dan proses belajar mengajar dapat segera dilaksannakan” ucap Babinsa.

Sebagai aparat Teritorial yang bertugas di wilayah tentunnya harus selalu ikut terjun langsung dengan masyarakat binaan, selain itu disamping membantu kesulitan warga juga diharapkan antara TNI dan asyrakat terjalin kedekatan yang erat sehingga terciptanya kemanunggalan TNI yang kuat.

Dalam kesempatan yang lain Bapak Sumiran yang selaku tukang mengatakan kehadiran Babinsa yang membantu pembangunan pondasi ini mendapatakn respon yang luar biasa dari masyarakat desa Karimunjawa.

“Warga sangat bangga dan terharu atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat khusunya dalam hal pembangunan pondasi sekolah PAUD ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *