Kasdim 0703/Cilacap Sambut Kedatangan Pangkostrad dan Sejumlah Perwira Tinggi TNI AD

Cilacap – Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han) kunjungi wilayah Kabupaten Cilacap. Kedatangannya disambut Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian beserta seluruh Perwira Stafnya saat tiba di halaman Hotel Atrium Cilacap, Kamis (12/12/19).

Sebelumnya Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian juga telah menyambut kedatangan Mantan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI (Purn) Wuryanto yang datang didampingi Ny. Iir Wuryanto ke Cilacap. Selain mereka, juga akan berdatangan sejumlah Perwira Tinggi di tubuh TNI AD yang akan datang ke wilayah Kabupaten Cilacap.

Kedatangan mereka ke wilayah ini untuk menghadiri Upacara Tradisi pembaretan Prajurit Infanteri Siswa Dikcabpaif Abit Diktukpa/Pa PK/Taruna Akmil TA. 2019 di Area 70 Teluk Penyu Cilacap yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2019 keesokan harinya.

Menurut Kasdim, sebagai Aparat Komando Kewilayahan, sudah berkewajiban untuk memberikan penyambutan yang terbaik kepada pimpinan TNI yang datang ke wilayahnya. Kedatangan mereka untuk menghadiri upacara Tradisi pembaretan Prajurit Infanteri Siswa Dikcabpaif Abit Diktukpa/Pa PK/Taruna Akmil TA. 2019 dan sebagai Satuan Kewilayahan, kita harus menyambut kedatangan mereka dengan baik, ” Ungkap Kasdim.

Pada hari yang sama pula akan dilaksanakan upacara penutupan pendidikan Raider TNI AD yang juga akan dihadiri sejumlah Perwira Tinggi TNI AD di Lapangan Asrama Amirul Isnaeni, Pangkalan Kopassus Daunlumbung Cilacap yang akan ditutup oleh Danpusdikpassus. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *