Kades Cilibang Ajak Warga Kerja Bhakti bersama Satgas TMMD, Percepat Pembangunan RTLH.

Cilacap – Kegiatan Rumah Rehab Tidak Layak Huni ( RTLH) dari program TMMD 106 Kodim Cilacap yang sebentar lagi akan usai dalam beberapa waktu. Pertemuan tersebut membahas terkait percepatan pekerjaan rumah pada penerima RTLH.

Pertemuan rapat pembahasan percepatan rehab rumah tersebut digelar di kediaman rumah Saminah, Kadus 3 Kaligintung, yang dihadiri Danton Satgas Yonif 405/SK Letda CHB Heru Setiawan, Kepala Desa Cipinang Purnomo Edy, Babinsa Sertu Jumadi dan Sertu Basuki beserta tokoh warga Masayrakat Desa Cipinang.

“Pertemuan ini memang membahas soal percepatan pekerjaan RTLH di 20 Titik penerima RTLH di Desa Cilibang Ini, untuk itu kami membahas percepatan pekerjaan rumah ini bersama tokoh juga satgas TMMD di tempat Kadus 3 Bu Saminah ini,” ucap Kepala Desa Cilibang, Senin, (21/10/2019).

Dalam pertemuan ini, lanjut Purnomo, diperlukannya tenaga tambahan agar percepatan pekerjaan RTLH dapat tepat waktu. Untuk itu, dirinya akan menggalakan gotong royong kembali bersama warga masyarakat Desa Cilibang di setiap dusun untuk membatu Satgas TMMD 106  Kodim Cilacap. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *