Estafet, Prada Makatita dan Warga Percepat Plesteran Sumur

Cilacap – Pembangunan Sumur Sumber mata air yang menjadi temuan Satgas TMMD di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap bersama dengan warga bergotong royong membangun sumur dari sumber mata air yang berada di lahan perhutani.

Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap Prada Makatita mengungkapkan, respon warga dalam membangun sumur di sumber mata air di lokasi Perhutani, memang sangat tinggi, hal tersebut terlihat dengan adanya warga yang bergotong royong membangun sumur pada sumber mata air tersebut.

“Saat ini pekerjaannya sedang dilakukan estaffet adonan plesteran oleh kami, semangat warga ini wujud kepedulian dan kerjasama yang tinggi terjalin oleh warga dan TNI, Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias warga disini,” Ungkap Prada Makatita, Senin (28/10/2019).

Dikatakan Sutinah, (65), Warga Dudun Kalirau, Desa Cilibang, mengatakan, semua warga disini sangat senang dengan adanya temuan sumur yang digali oleh Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Air sumur tersebut memiliki debit mata air yang sangat baik. (Pendim Cilacap / Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *