Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Ngadino Hadiri Acara Bursa Inovasi Desa

Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Ngadino Hadiri Acara Bursa Inovasi Desa


PELITA24.COM | Jepara –  Pagi ini, Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Ngadino menghadiri undangan dalam acara Bursa Inovasi Desa Yang di selenggarakan Di Aula Balai desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, Kabupaten Jepara, 07/08/2019.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua TAPM P3MD Kab. Jepara Bapak Saiful Huda, Kasi PKLMD Kab. Jepara, Sekretaris Kecamatan Bapak M. Sholeh, Petinggi Desa Nyamuk Bapak Sudarto, Brigadir kholil Anggota polsek karimunjawa dan Perwakilan peserta dari 3 (tiga) desa seluruh kecamatan Karimunjawa.


Dalam sambutannya Bapak Saiful Hadi selaku Ketua TAPM P3MD menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjembatani kebutuhan desa akan solusi penyelasian masalah, serta penggunaan dana desa yang lebih efektif dan inovatif.


“Pemerintah memberikan aspirasi terhadap inisiatif yang telah dilakukan oleh masyarakat desa, dan saya berharap kegiatan BID dapat memberikan manfaat bagi pembangunan desa”, ujarnya.


Bapak Saiful juga menambahkan, setiap pengunaan dana desa petinggi dan perangkatnya jangan hanya terfokus kepada infrastruktur saja, namun menyesuaikan potensi anggaran yang ada tentunya, dana desa maupun dana lain yang tidak mengikat tersalurkan dan harus tepat pada sasarannya.


Tak ketinggalan juga Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Ngadino juga menambahkan “Dengan adanya kegiatan bursa inovasi desa (BID) kali ini, tentunya dapat memicu munculnya inovasi dan pertukaran pengetahuan secara nasional dan partisipatif di masyarakat, dan untuk memperkenalkan inisiatif atau inovasi masyarakat yang berkembang di desa-desa, serta pembangunan dana desa yang lebih efektif dan inovatif”, ungkapnya. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *