Danramil 04/Bawang Terjun Langsung Dalam Karya Bakti


PELITA24.COM | Batang –  Koramil 04/Bawang, Kodim 0736/Batang melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Dukuh Ngelak, Desa Jambangan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Sabtu (09/02/2019)


Bamin Bhakti TNI Koramil 04/Bawang, Sersan Mayor Kasbani saat di lokasi karya bakti mengungkapkan, “kegiatan karya bakti ini dilaksanakan Koramil 04/Bawang guna menunjang TMMD Sengkuyung Tahap I yang akan digelar mulai akhir Februari mendatang”, ungkapnya. 

Danramil 04/Bawang, Kapten Inf Sumargiyono terlihat terjun langsung dalam pelaksanaan karya bakti ini, bahkan tanpa janggung membantu warga masyarakat mengangkat material untuk dilangsir. “Mudah-mudahan kehadiran saya menjadi penyemangat bagi anggota saya dan masyarakat desa Jambangan dalam melaksanakan karya bakti ini”, tutur Kapten Sumargiyono.

Mursiti (43), wanita paruh baya yang ikut dalam karya bakti dan ambil bagian dalam pelangsiran material mengungkapkan, “kami ucapkan terimakasih kepada pak Danramil dan anggota Koramil Bawang, kiranya kegiatan karya bakti ini bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi diantara kita”, ungkapnya. Pendim0736

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *