Berikan Simbol Cangkul Dan Sekop, Wakil Bupati Cilacap membuka Kegiatan TMMD Di Desa Cilibang

Berikan Simbol Cangkul Dan Sekop, Wakil Bupati Cilacap membuka Kegiatan TMMD Di Desa Cilibang


PELITA24.COM | Cilacap – Dalam upacara Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 106 TA 2019 Kodim Cilacap dilapangan Desa Cilibang, kecamatan Jeruklegi ini, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman memberikan simbol cangkul dan sekop sebagai tanda bahwa TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap telah dibuka dan dimulai.


Simbol cangkul dan sekop yang di serahkan kepada Anggota Satgas TMMD Reg 106 Kodim Cilacap oleh Wakil Bupati Cilacap, sebagai bentuk kegotongrongan bersama dalam membangun desa melalui program TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap.


“Selain sebagai symbol cangkul dan sekop ini, bahwa kegiatan TMMD Reg 106 TA 2019 Kodim Cilacap sudah siap untuk dilaksanakan.semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini, masyarakat bersama Satgas TMMD Reg 106 Kodim Cilacap dapat bergotong royong, bahu membahu dalam membangun Desa, “ kata Wakil Bupati Cilacap Syamnsul Aluia Rahman, Rabu (2/10/19).


Diharapkan, dapat menciptakan kesinergian dan kerjasama bersama rakyat untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang selama ini menjadi kendala di pedesaan. Sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar dalam pembangunan desa.   P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *