Bentuk Kerjasama Aparat TNI-Polri Melaksanakan Pengamanan Hiburan Musik Dangdut.

Bentuk Kerjasama Aparat TNI-Polri Melaksanakan Pengamanan Hiburan Musik Dangdut.


PELITA24.COM | Jepara –  Sinegritas TNI-Polri diwujudkan dalam berbagai hal, salah satunya adalah pengamanan Orkes Yes Musik Dandut di rumah Bapak Nagdimin dalam rangka peernikahan di Desa Jerukwangi Rt 02/Rw 02 Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, semalem (03/10/2019).

Pengamanan tersebut dilakukan oleh 2 orang anggota TNI dari Koramil 07/Bangsri dan 6 orang anggota Kepolisian dari Polsek Bangsri.
Sebelum berjalannya kegiatan musik hiburan Orkes dangsut dimulai anggota koramil 07/Bangsri dan anggota polsek Bangsri, terlebih dahulu melaksanakan apel bersama untuk menerima arahan dari pimpinan.
Pengamanan hiburan Orkes Dangdut ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti tingkat kerawanan dikalangan remaja yang saling menonton dan bergoyang, dan mebawa minum-minuman keras atau senjata tajam sehingga menimbulkan keresahan bagi masyarakat dan yang punya hajat.
“Mari kita laksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga jaga keselamatan, supaya dalam pelaksanakan acara hiburan ini berjalan dengan aman, lancar dan sampai selesai,” ungkap salah satu anggota Koramil 07/Bangsri.

Bapak Nagdimin mengatakan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh aparat TNI maupun dari kepolisian, “Dengan adanya bapak-bapak disini untuk mengamankan hiburan ini tentunya acara ini berjalan dengan lancar dan hiburan sampai selesai tanpa ada keributan antar pentonon,” tuturnya. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *