Bagai Dua Sejoli, Suripto dan Prada Purwanto Makan Bareng

Cilacap  – TMMD 106 Kodim Cilacap yang saat ini masih menggeber pengerjaan fisik di Desa Cilibang dalam pengerjaan Jalan Usaha tani ini, sebentar lagi warga sudah bisa menikmati jalan tersebut secara full.

Jalan usaha tani yang juga merupakan penghubung antara Dusun Kalirau dengan Kaligintung ini mencapai panjang 450 meter, yang semula hanya berlapis batu besar dan berselimut lumpur, sehingga pada saat musim penghujan jalan tersebut susah untuk dilewatinya.

Oleh karena itu, pengerjaannya, hingga pada hari ke 21 ini, antara warga dengan satgas TMMD mempercepat pengerjaannya agar penegerjaan jalan selesai tepat waktu.

Disaat istirahat siang, nampak dua orang antara Suripto dengan Prada Purwanto sedang asyik menikmati istirahatnya, sambil makan siang bareng. Mereka nampak guyub bagaikan dua sejoli.

“Alhamdulillah enak banget makan siang buatan istri Pak Suripto ini. Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pak Surip yang telah mengajak saya untuk makan,” kata Prada Purwanto, Selasa (22/10/19).

Sementara itu, Suripto mengatakan, hal ini sudah sepantasnya Satgas satu ini diajak makan. “Ya sudah sepantasnya karena saya sudah anggap beliau sebagai saudara saya. Selain itu, ini juga merupakan bentuk terimakasih kami kepada para Satgas atas keikhlasan mereka membangun desa kami dalam program TMMD 106 Kodim Cilacap,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *