Babinsa Santuni Anak Yatin Dan Duafa Bersama Yayasan GSC

Cilacap  – Babinsa Koramil 11 Sidareja Serka Gatot surana dan  Serda Aris kurohman bersama Yayasan GSC (Gerak Sedakah Cilacap) melaksanakan santunan kepada anak yatim dan Duafa di Wanawisata Kemit Forest Educational di  desa karanggedang Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (15/12/2019)

GSC Merupakan yayasan kemanusiaan  yang selalu aktif berkordinasi dengan Koramil Sidareja dalam kegiatan sosial membantu warga masyarakat yang tidak mampu baik kegiatan, Santunan anak yatim , Khitanan masal, Bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya. Yayasan ini juga memiliki  4 unit Ambulan Gratis tersebar di wilayah Cilacap yang siap melayani masyarakat tidak mampu .

Dukungan dan suport di sampaikan oleh Babinsa Koramil Sidareja “Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Yayasan GSC dan terimakasih karena selalu melibatkan dalam setiap kegiatan sosial yang di laksanakan oleh, Semoga Yayasan ini makin banyak mendapatkan Donasi dari para donatur sehingga makin banyak melakukan kegiatan sosial ” tegas Aris.

Hartono selaku ketua yayasan cabang Cilacap barat menyampaikan Apresiasi kepada pihak TNI khususnya Babinsa Koramil Sidareja yang selalu aktif membantu dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan. Semoga kerjasama ini terus berlanjut “Tegas Hartono. (R 11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *