Babinsa Lakukan Pendampingan Anjangsana Ketempat Calon Petinggi

Babinsa Lakukan Pendampingan Anjangsana Ketempat Calon Petinggi


PELITA24.COM | Jepara –  Upaya untuk mengoptimalkan komunikasi sosial terhadap calon Petinggi diwilayah Desa Sumberrejo dengan harapan untuk mempererat talisilaturahmi antar calon Petinggi serta dapat bekerjasama dengan aparat kewilayah dalam pemilihan nanti sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Desa Sumberrejo Koramil 12/Donorojo Serda Yustanto melaksanakan pendampingan anjangsana ketempat calon Petinggi desa Sumberrejo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara, 03/10/2019.
“Anjangsana kali ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika dengan Forkopincam sebagai pegawas panitia Pilpet dimasing-masing desa, hal ini tentunnya menjadikan nuansa kebersamaan serta bisa bertatap muka langsung,”Terang Camat Donorojo.
Dalam kesempatannya Babinsa Desa Sumberrejo juga menambahkan diharapkan dengan adanya anjangsana ini dapat menciptakan kerukunan, kebersamaan dan kondusifitas diwilayah desa Sumberrejo, sehingga pada pelaksanaan Pilpet nanti para calon Petinggi harus bisa menerima entah itu terpilih atau tidaknya.
“Harus bisa legowo, menerima keputusan dari panitia, karena setiap calon sudah berikrar janji Pilpet serentak damai,”ucapnya.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan metode Binter yang betujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat. P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *