Babinsa Galakan Kampung Wisata

Cilacap – Babinsa Kelurahan Kutawaru Sertu Dalmuji Zain Menggalakan Kampung Wisata bersama warga RT 01 RW 01 Kelurahan Kutawaru, Kecamatan CilacapTengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah Rabu (17/12/2019).

Dalmuji Zain mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai sarana mempererat hubungan kepada masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kampung wisata untuk selalu menjaga dan memanfaatkan lahan demi terciptanya lingkungan yang indah dan asri.

Hal ini juga sebagai langkah dan upaya Babinsa dan Babinkamtibmas serta Lurah Kutawaru bersinergi untuk menggalakan Kampung Wisata sehingga dapat bermanfaat terhadap pentingnya menjaga kelestarian  alam yang ada di kelurahan Kutawaru.

kegiatan ini muaranya akan berdampak baik bagi kesejahteraan warga sekitarnya, masyarakat sangat antusias dengan di galakannya kampung wisata Sehingga warga sadar akan pentingnya melestarikan kebersihan sekitar guna menyukseskan  program  destinasi wisata

terciptanya ide-ide kreatif dan inovatif ini lahir dari pemikiran Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah dan warga Kutawaru yang saat ini sudah bisa dirasakan manfaatnya untuk wisata umum  khususnya warga kelurahan kutawaru. Sehingga dapat menjadi ikon pariwisata daerah yang maju dan sejahtera. (R-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *