Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Warga Jelang Pilpet

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Warga Jelang Pilpet


PELITA24.COM | Jepara –  Babinsa desa Mantingan Koramil 11/Tahunan Serda Zumaidi dan Babinkamtibmas desa Mantingan Bripka Adi sutomo, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan, dirumah Bapak H. Muhammad Desa mantingan Rt 13/Rw 04, Kecamatan Tahunan, kabupaten Jepara, 30/09/2019.

Dengan terjalinnya Komunikasi Sosial antara Babinsa, Babinkamtibmas dengan warga binaanya selalu bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas di wilayah desa mantingan untuk memberikan rasa aman dan damai di tengah-tengah masyarakat.
Dalam menyambangi desa Mantingan Babinsa dan Babinkamtibmas berdialog dengan Bapak H. Muhammad guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas jelang Pilpet serentak diwilayah Kabupaten Jepara tahun 2019 guna terciptannya rasa aman dan damai.
“ Kami tekankan kepada warga masayarakat desa Mantingan dalam Pilpet nanti supaya memberikan hak pilihnya sesuai hati nurani,” tutur Serda Zumaidi.
Serda Zumaidi menambahkan untuk mengajak warga masyarakat desa Mantingan ikut serta berpartisipasi menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan desa, serta menggalakan ronda malam.

  Dengan upaya yang kami laksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan menjelang pilpet dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan pilpet nantinya bisa berjalan aman dan damai,” Imbuhnya.   P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *