Babinsa Bersama Anggota Polsek Dan Satpol PP Laksanakan Pam Perayaan Natal GKN Bantarsari

Cilacap – Babinsa Bantarsari Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno bersama anggota Polsek dan Satpol PP Bantarsari melaksanakan Pam perayaan Natal Gereja Kristen Nasaren (GKN) Bantarsari berlokasi di Dusun Agraria RT 04 RW 05 Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Minggu (29/12).

Perayaan mengambil tema “Yesus Lahir Untuk Kita Dan Memberikan Pengharapan Untuk Kita” dengan pembawa firman Pendeta Purwanto Siregar dari Bogor dan diikuti oleh 150 orang jemaat.

Dalam khutbahnya Pendeta Purwanto Siregar mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas keamanan yang sudah bertugas mengamankan acara ini dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh jemaat yang bisa hadir, semoga berkat Tuhan menyertainya.

Hari ini adalah hari yang paling indah dimana Sang Juru Selamat telah datang memulihkan kita untuk menjadi kudus kembali. Semoga kita dapat hidup sesuai apa yang sudah Tuhan contohkan kepada kita, dalam membawa umat menjadi umat yang baik dan selalu di jalan yang diajarkan oleh Tuhan. Dengan kedatangan Tuhan Yesus akan membawa pengharapan yang sangat baik dan besar untuk kita umat yang percaya kepadanya.

“Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 semoga damai, kasih dan berkat Tuhan selalu tercurah kepada kita semua, amin”, ucap Pdt. Purwanto Siregar.

Dalam kesempatan tersebut Serka Suwarno atas nama Forkopincam Bantarsari turut mengucapkan selamat Natal 2019 dan ucapan menyambut tahun baru 2020. Menurutnya perayaan ini adalah untuk instropeksi kita bersama atas perbuatan-perbuatan yang sudah kita lakukan dengan harapan ditahun kedepannya kita diberikan perlindungan dan kebaikan.

“Mari kita sama-sama berdoa semoga perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020 berjalan tertib, damai dan aman”, ajaknya. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *