Antusias Anak-anak Dusun Cironeng Hingga Berebut Selfi Di Kendaraan OZ Milik Kodim

Antusia Anak-anak Dusun Cironeng  Hingga Berebut Selfi Di Kendaraan OZ Milik Kodim


PELITA24.COM | Cilacap –  Anak-anak Dusun Cinoreng, Desa Cilibang, sangat antusias dan senang saat melihat kedatangan TNI Kodim 0703 Cilacap. Mereka terlihat senang saat personil TNI Kodim 0703 Cilacap turun dari kendaraan OZ milik Kodim.


“Dari kita mulai measuki Dusun Cinoreng ini, anak-anak disini langsung berteriak pak tentara datang. Kami sangat senang dengan adanya sambutan dari anak-anak dusun cinoreng yang lucu-lucu dan manis, sehingga teringat pada anak kita yang ada dirumah,” tutur personil Kodim 0703 Cilacap saat akan turun dari kendaraan OZ milik Kodim, senin (30/9/19).


Selain menyambut kedatangan personil TNI tersebut, seorang anak yang bernama Diva, dari Dusun Cinoreng, langsung menghampiri personil TNI untuk minta foto bersama dengannya. “dari dulu saya ingin sekali foto dengan tentara, karena saya mau jadi tentara,” ucap Diva dengan seorang anggota TNI Kodim 0703 Cilacap.


Disisi lain, anak-anak lainnya langsung berselfi di dalam kendaraan OZ milik Kodim. Bahkan anak-anak ada yang meminta untuk difotokan oleh anggota TNI, mereka berfose didalam mobil secara bersama-sama, bahkan ada yang meminta untuk di foto sendiri didalam dan disamping kendaraan OZ Kodim tersebut.  P24.001_Elthree

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *